RSS

All About Hosting

12 Jun

1. Order
Silahkan Anda order salah satu paket hosting yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Isi formulir yang tersedia, kemudian lakukan pembayaran. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikannya. Setelah account Anda diaktifkan, informasi account Anda akan kami kirimkan melalui email yang Anda gunakan saat melakukan regristrasi.
2. backup Data Anda
Lakukan backup Data dari control panel lama Anda, jika control panel lama anda menggunakan cpanel silahkan klik menu backup. Silahkan pilih backup, kemudian pilih Download a home directory backup . Untuk backup database, anda bisa klik nama database di pilihan Download a mysql Database backup. Akan muncul informasi download dari browser kemudian download file file backup tersebut.
3. Restore Data Anda
Kebalikan dari proses nomer 2, silahkan login ke cpanel, kemudian masuk kembali ke menu backup. Jika Anda ingin merestore home directory, silahkan isi path dari file backup yang dilakukan pada langkah kedua pada menu Restore a Home directory backup , kemudian klik upload. Jika ingin merestore database, silahkan pilih menu Restore a mysql database, kemudian klik upload. Sistem akan mengekstrak data secara otomatis.
4. Ganti NS domain Anda
Saat Anda membeli domain, seharusnya anda mendapatkan control panel untuk memanage domain anda. Jika anda tidak mempunyai atau tidak mengetahui hal itu, silahkan kontak penyedia domain anda untuk melakukan perubahan.. Informasi NS Hosting KK dapat dilihat di email Anda. Anda tinggal merubah dari NS lama anda ke NS Hosting KK. Setelah itu, silahkan tunggu 3 ~ 48 jam agar domain Anda bisa dikenali kembali (Resolve).
5. Tutup Account Lama Anda
setelah domain anda sudah dikenal kembali dan mengacu ke server kami, Anda baru dapat menutup account hosting Anda di server lama.
Jika anda kesulitan untuk melakukan 5 langkah mudah tersebut di atas, silahkan hubungi Support Hosting kapan saja, Kami akan membantu Anda untuk mendapatkan yang terbaik.

Transfer domain
Bagaimana cara transfer dari domain registrar lama ke registrar baru?
Mudah, biaya transfer sama dengan biaya perpanjangan daftar baru. Kami akan menambahkan 1 tahun dari masa sewa yang telah dibayarkan di registrar /tempat daftar lama.
Transfer domain, perpindahan domain dari registar lama ke registar baru dengan penambahan 1 tahun dan tidak dapat dilakukan bila masa waktu domain kurang dari 60 hari sejak didaftarkan. Anda harus mempunyai transfer code dari domain manager lama anda.

 
Leave a comment

Posted by on June 12, 2011 in Computer, Hosting

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: