RSS

Ceritaku Rabu, 14 Juni 2011 Pagi

15 Jun

Pagi hari Rabu 14 Juni 2011, gw bangun jam 6, habis itu langsung cek server, semua server up, aman terkendali, gw langsung turun ke bawah nyiapin perbekalan dan beres2 krn seharian gw bakalan d kampus.
Karena si c lisya balik k Bjm, bertambah sibuklah gw.
Inilah apa yang gw kerjain:
1. Masak Nasi (2 banding 3)
2. Nyuci Piring
3. Nyuci Baju(1 tutup botol detergen cair+pewangi secukupnya)
4. Goreng lauk buat bekal
5. Motong belimbing, gak tw dah model apaan belimbingny gw potong.
6. Ngotakin kue putu belanda
7. Bikin susu coklat hangat
8. Beresin kulkas
9. Nguras bak mandi

Tepat jam 7.15 semua sudah oke
Sisanya gw packing bekal2 gw di dalam 1 kantong kresek item, yg isinya:
1. Kotak no. 1 Nasi+Lauk+sendokgarpu
2. Kotak no. 2 Belimbing
3. Kotak no. 3 Kue Putu Belanda
4. 2 gelas Aqua Cup+sedotan

Setelah beresin laptop ke tas langsung cabut.
What a busy day…

 

Leave a Reply

 
