RSS

Ceritaku Rabu, 14 Juni 2011 Siang

15 Jun

Pas datang ke kampus paginya gw dikejutkan dgn deadline Tugas Kelompok Membuat Alat Rangkaian Digital.
Dan pagi it jga gw langsung bikin power point, dengan bahan seadanya, tetapi intinya sudah gw masukkin ke dalam slide ts itu.
Pas gw liat eh ternyata alatnya, gak jalan, padahal hari Minggunya Abas bawa tu alat buat diperbaikin, mna kita habis ratusan ribu buat alat it.hedeh hedeh…
Whatever dah yg penting bikin dulu bahan Presentasinya…
Lebih terkejutnya lg kalau Tugas tsb mesti dibikin makalahnya juga…
Mantapp dan kata Teja isinya mesti 18 halaman tidak termasuk cover depan.., oh gosh…
Mulailah gw browsing sana sini, copas sana sini.
Saking mau cepet, font size buat makalahnya gw bikin jadi 14.
Tapi ttep aja masih kurang.
Walaupun sudah berusaha sekuat tenaga, tetap saja kami tidak bsa menyelesaikan makalah tsb, alatny rusak dan presentasi kurang maksimal.
What The Hell !!!
Persiapan memang kurang karena memang tidak disangka2.
Kami kelompok ke-4.
Jadi mesti nunggu kelompok yg lain dulu untuk maju.
Kelompok pertama, kelompoknya Didi, nice job mereka bikin Jam.(*haduhh bisa kebanting nih project kami)
Kelompok kedua, kelompoknya Mas Arif.Mereka bikin countdown timer.(*makin gugup)
Kelompok ketiga, kelompoknya Azwar, eh mereka blm siap, klompok kamilah yg akhirnya maju.
Akhirnya diputuskan gw yg jadi moderator.
Pokoknya gw percaya diri aja.
Selesai presentasi masuk ke pengujian dan akhirnya alat gw cman bisa counting smpe angka 1.
Harusnya alat yg kami buat dgn 4 seven segment bisa counting sampai 9999 dengan cara manual.
Yah kami bilang aja alatnya kebanting.
Gak tau knp tiba2 pas di main2in sama bang Budi eh alat penghitung kami jalan lagi.
Praise To The Lord, amazing….
Kami semua tersenyum lebar, TEPAT WAKTU Tuhan menolong kami.
Masalah makalah bisa kami kumpulkan Hari Kamis, yuuhuu.
Thanks GOD u’re amazing…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: