RSS

Ceritaku 18 Juni 2011

18 Jun

Yang ada dipikiran saat ini adalah bagaimana cara menghadapai UAS Praktek Algoritma dan Pemrograman II dengan Program Borland C++
Masih bingung dengan pelajarannya, meskipun sudah gw tanya tuh dosen smpe bosan gw nanya ny.
Kayakny ada “a key” yg gw perlukan utk menghubungkan logika2 gw yg pecah2, harus mengembangkan dari apa yg gw tahu.
Entah “what a key actually is that?”
Gw bingung bnyk bnget yg mesti dihapal, kpan menggunakan command ini, function ini, belum lg gw nyesuaiin sama listing program dan soal.
“Really hard to link those all one by one.”

Forget it all, keep goin’ on Nikko!!!
Let’s start from header.
Every program need this!
#include <conio.h> for clrscr and getch
#include <dos.h> in, out, int86
#include <stdlib.h> EXIT_SUCCESS

 

Leave a Reply

 
