RSS

Ceritaku 22 Juni 2011

22 Jun

Seorang client tiba2 chat dgn nada yg tidak bersahabat.
Beberapa hari sebelumnya dia chatting dengan sangat ramah dan sangat bersahabat.
Entah setan apa yg hari ini merasuki dia.
Actually dia mengalami kendala teknis pada jaringan internetnya, gw cba meminta dia utk melakukan bbrp test, spy bisa ketahuan maslahnya dimana, krn dianya lg emosi, dia langsung mencari solusi lain tanpa mengatasi masalah tsb.
Okelah gw ikutin aja apa maunya dia.
Padahal sih bisa diatasi kendala pada jaringan inetny tsb.
Pake nulis status di YM nyinggung2 gw.
Knp gak langsung ngomong ke gw aja?
Hedeh2…
Untung gw bisa mengontrol emosi gw.
*Serve client as a king…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: