RSS

Flek Paru Paru

03 Jul

Waktu usia 9 bulan, hasil Rontgen paru-paru Lala menunjukkan adanya flek. Menurut Dokter Spesialis Anak yang menangani Lala, inilah penyebab tidak adanya kenaikan berat badan dan alergi parah yang dialami Lala selama ini. Dokter menganjurkan agar Lala menjalani pengobatan paru selama 9 bulan berturut-turut tanpa boleh terputus sekali pun. Sedih sekali membayangkan putri kami harus mengkonsumsi obat kimia selama itu.

Saya pun mencari sistem pengobatan alami yang dapat dipercaya, sampai akhirnya saya temukan PHYTO’S CLINIC, lewat tetangga saya yang sudah terlebih dahulu membawa bayi prematurnya yang menderita alergi ke sana dan sudah sembuh. Saya mempelajari website nya terlebih dahulu dan menyimak penjelasan yang diberikan dr.Florentina dengan seksama, karena sangat ingin anak saya tumbuh sehat. Bagaimana pun, awalnya hal ini merupakan buah simalakama bagi kami karena kami belum mengetahui secara persis berbagai hal tentang pengobatan ini. Sedangkan kalau Lala tidak segera mendapatkan pengobatan flek parunya seperti yang disarankan, kami takut penyakit flek paru Lala menjadi tambah parah.

Ternyata anak saya menderita alergi udara dingin, debu, asap rokok, ikan tawar, goreng-gorengan, coklat, minuman dingin. Terdapat pula sinus Maxilaris kanan dan tiroid lemah, sehingga proses penyerapan makanan tidak berjalan dengan baik dan nafsu makan buruk. Paru-paru tentu saja terdeteksi adanya kelemahan imunitas paru dan banyak lendir. Semuanya melalui cara diagnosa yang tidak menyakitkan dan pengobatan yang dianjurkan ilmiah, tanpa efek samping. Karena itu kami meyakini dan menjalankan pengobatan PHYTO’S CLINIC untuk putri kami.

Syukurlah, di bulan pertama sudah tampak perubahan pada alerginya, makanan-makanan yang dipantang mulai bisa dikonsumsi. Di bulan ke 3, anak kami yang tadinya lesu mulai ceria dan sorot matanya yang tadinya kuyu menjadi bersinar. Berat badan pun mulai naik secara signifikan. Pengobatan selama 9 bulan berturut-turut dari Dokter Spesialis Anak nya pun tidak jadi kami lakukan. Lala kami bawa kontrol secara berkala ke PHYTO’S CLINIC sampai kondisi tubuhnya benar-benar sembuh. Berbekal pengalaman ini pula, maka kami sering merekomendasikan saudara dan teman-teman kami ke PHYTO’S CLINIC.

GRACIELLA NADRYASTITI P.S, 2,5 TAHUN, JAKARTA

src: http://dr-floren.com/?page_id=6

 
Leave a comment

Posted by on July 3, 2011 in Article

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: