RSS

Ahmad Mujahid

26 Jul

Siapa Ahmad Mujahid???
Ketua kelas gw selama 3 thn berturut2 waktu SMA.
Biasa dipanggil dgn sebutan Muja, Jambrong, Muj Muj dll….
Selama kepemimpinan Muja yahh, baik2 aja sih kelas ya minimal gak jelek2 amat lah, lempeng aja.
Ya tmen2 yg lain ya nurut2 aj sih sm muja…
Muja yg gw tau, kuat makan, yah kalian bisa membayangkan sendiri porsi makanny dia spt apa.
Terakhir pas kelas 3 SMA gw sma dia sm2 ikut les di salah satu tempat bimbel, bersama Adhan, Ecy, dan Uchal.
Habis selesai kelas, kita pada rebutan OL, nah disitu muja mulai ngenalin gw sama Kaskus.
Pd saat it gw cmn ska liat gambar2 konyol aja sih, males bca2 thread2 nya.
Dibalik kekonyolan dan candaan dia, i think he is a nice person.
Dia care dgn tmen2, dan bsa menangkap sinyal misal ad tmen yg lg ad masalah/kesusahan.
Sekarang Muja kuliah di FKIP jurusan Matematika, nah bisa jd penerus Bpk Feri, Pak Dar, sm Bu Sammy nih…
Yg ak tangkap dia pny passion disitu, dan smga sukses muj…

Dan hari ini knp gw bikin postingan ttg Muja ??
Karena Muja ultah hari ini… 26 Juli…
Happy Bday Muj..
Wyatb…
GBU always…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: